Lowongan Kerja Dinas Pendidikan Pusat Pelayanan Autis - LowonganKerja15.Com - Selamat sore semuanya, Informasi lowongan kerja terbaru hari ini berasal dari instansi Dinas Pendidikan Aceh yang membuka penerimaan tenaga pegawai baru untuk ditempatkan di Pusat Pelayanan Autis. Nah sebelumnya silakan baca terlebih dahulu profil singkat instansi Dinas Pendidikan Aceh Pusat Pelayanan Autis
Dinas Pendidikan Aceh merupakan salah satu instansi yang menjalankan kegiatan dibidang pendidikan dan perpustakaan untuk pemerintahan daerah. Dalam melaksanakan tugas urusan pendidikan dan perpustakaan, Dinas pendidikan aceh dibantu beberapa sektor dan sub bagian yang membuat Perumusan kebijakan teknis di bidang pendidikan. Disamping itu memberikan dan menyelenggarakan urusan pemerintahan dan pelaksanaan pelayanan umum dibidang pendidikan. Tidak lupa juga dengan melakukan Pembinaan terhadap Unit Pelaksana Teknis Dinas di bidang pendidikan. Sementara itu, pelaksanaan tugas lain yang dilakukan adalah tugas yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Lowongan Kerja Dinas Pendidikan Aceh Tahun 2016
Dalam membangun hunian sumber daya manusia, Dinas Pendidikan Aceh membuka iklan lowongan kerja terbaru kepada putra putri bertalenta untuk menjadi Tenaga Kerja baru dengan status Tenaga Kontrak yang mana akan direkrut dengan syarat yang berkualifikasi pendidikan S1, D4, dan D3, yang mana nantinya akan ditempatkan pada Pusat Pelayanan Autis dengan kelengkapan syarat sebagai berikut :
- Minimal pendidikan sarjana S1 Psikologi,
- Lebih diutamakan Psikologi Klinis dan Pendidikan yang memahami tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak.
TENAGA FISIOTERAPI ( 2 ORANG )
- Minimal pendidikan diploma D4 atau S1 Fisioterapi,
- Paham tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak
TENAGA OKUPASI ( 2 ORANG )
- Minimal pendidikan diploma D3,
- Paham akan tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak
TENAGA TERAPIS WICARA ( 2 ORANG )
- Minimal pendidikan diploma D3
- Paham Tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak
Persyaratan Umum :
- Calon kandidat merupakan Warga Negara Indonesia
- Kualifikasi usia minimal 20 Tahun
- Dengan riwayat kesehatan Jasmani dan Rohani
- Honorarium perbulan, sesuai dengan Pergub Aceh No.82 Tahun 2015
- S1 sebesar Rp.2.400.000,- dan
- D3 Sebesar Rp.2.300.000,-
- Pelamar Tidak menuntut menjadi PNS atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.
Berkas lamaran
- CV
- Ijazah dan Transkrip Legalisir
- Salinan kartu keluarga
- Salinan Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir Legalisir
- Salinan Kartu Tanda Penduduk
- Foto berwarna baru 3x4
- Foto ukuran seluruh badan
- Surat ketarangan sehat dari dokter
- SKCK
Cara Pendaftaran :
Bila anda tertarik dengan iklan lamaran pekerjaan Dinas Pendidikan Pusat Pelayanan Autis diatas, silakan ikuti langkah langkah berikut :
Semua pelamar diwajibkan mengirimkan Lamaran dan berkas pendukung anda lainnya (diantar langsung) melalui alamat berikut :
Kantor Pusat Layanan Autis Dinas Pendidikan Aceh
Jalan Sultan Malikul Saleh, Lamlagang, Kecamatan Bandar RayaKota Banda Aceh
Catatan :
Catatan :
- Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 25 - 29 April 2016.
- Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan diproses lebih lanjut
- Semua Proses seleksi Rekrutmen Dinas Pendidikan Propinsi Aceh tidak dipungut biaya apapun
- Hati hati dengan penipuan loker yang kerap terjadi dengan mengatasnamakan instansi terkait
KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS
ReplyDeleteAssalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 3 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk menjemput berkas SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa terima SK PNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....